Bank NTT Bantu Yayasan Swasti Sari Bangun TK

12

KUPANG,fokusnusatenggara.com- PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau yang dikenal Bank NTT, terus meunjukan kepedulian terhadap peningkatan pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain mendorong peningkatan pembangunan di sektor ekonomi dan bisnis, Bank NTT juga memberikan perhatian serius di bidang pendidikan.

Salah satu contoh misalnya, Bank NTT pada Selasa, 22 September 2020, memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Swasti Sari Kupang sebesar Rp. 313 juta dari dana CSR, guna pembangunan pembangunan Gedung TKK St. Fransisko Benlutu, Kabupaten Tengah Selatan (TTS) Tahun 2020 dan Pembangunan Ruang Guru MPK  Adi Sucipto Penfui Tahun 2020 berlangsung di Aula Gereja Santa Maria Assumpta, Walikota Kupang-NTT.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh oleh Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Swasti Sari Kupang, RD. Hironimus Pakaenoni, Pr, yang disaksikan langsung oleh pejabat struktural dari Bank NTT yaitu Kepala Divisi Perencanaan dan Corporate Secretary, Pemimpin Cabang Utama, Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Bisnis dan Wakil Pemimpin cabang Utama Bidang Operasional.

Bantuan yang diberikan oleh Bank NTT kepada Yayasan Swasti Sari ini merupakan bentuk saling support dengan mitra sinergitas dalam segala keterbatasan dampak pandemi Covid-19 dan juga wujud lanjutan kerja sama yang sudah terjalin selama ini yaitu kerja sama penggunaan jasa perbankan dilingkungan Yayasan Swasti Sari.

Menurut Alex Riwu Kaho, dengan adanya bantuan dari Bank NTT ini, menjadi bukti bahwa Bank NTT terus berkomitmen dalam pembangunan dunia pendidikan di NTT. dirinya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan pembangunan pendidikan yang dikelolah oleh Yayasan Swasti Sari.

Sementara itu Ketua Yayasan Swasti Sari, RD. Hironimus Pakaenoni, Pr, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Menurutnya, apa yang dibuat oleh Bank NTT ini, sebagai bentuk untuk meningkatkan mutu dan kualitas layanan pendidikan di NTT. (fatur)

 

Comments
Loading...