Bank NTT Bantu Paroki BSM Kembadjawa Waingapu

13

WAINGAPU,fokusnusatenggara.com- PT. Bank Pembangunan Daerah NTT atau Bank NTT, terus berdonasi secara sosial dalan menunjang pembangunan di seluruh sektor masyarakat NTT. salah satu yang terbaru, Bank NTT ikut membantu pembangunan Gereja Paroki Bunda Selalu Menolong (BSM), Waingapu.

Wujud bantuan yang diberikan adalah dengan sumbangkan bantuan dana Corporate Sosial Responsilbility atau dana CSR, sebesar Rp. 50 Juta, yang diserahkan langsung oleh Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing, Selasa 22 Desember 2020, yang diterima oleh Romo Yakobus Lado Mema, Pastor Paroki BSM.

Yohanes Landu Praing, usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, donasi yang diberikan itu adalah kontribusi positif Bank NTT yang direalisasikan dalam bentuk CSR.

“Untuk diketahui memang di Sumba Timur ada beberapa Gereja yang dibantu dengan program CSR. Salah satunya hari ini adalah Paroki MBSM ini. Ini bentuk kontribusi positif kami dari Bank NTT, yang kami harapkan bisa membantu umat di sini dalam pembangunan gedung ibadahnya,” ujarnya.

Menanggapi bantuan tersebut, Romo Jack mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sikap peduli Bank NTT. Pasalnya, ditengah kondisi Pandemi Covid-19, Bank NTT masih memiliki sikap peduli akan hal ini.

“Ada begitu banyak orang yang menyumbangkan dan prihatin untuk pembanguan gedung gereja ini. Namun di satu sisi harus diakui bahwa memang efek dari pandemi Covid-19 menyulitkan kami untuk melanjutkannya. Namun hari ini, bisa kami lihat bantuan yang diberikan ini sebagai bingkisan Natal dari Bank NTT untuk Paroki ini. Kami tidak melihat jumlahnya, tapi dengan bantuan ini kami merasa tidak berjalan sendiri, juga berjiwa besar dan tidak tinggal dalam situasi kekalutan. Bantuan ini bukti adanya rangkulan tangan Kasih Tuhan,” ungkapnya. (JeOt)

Comments
Loading...