Bandara El-Tari MOU Dengan Stasiun Karantina Ikan

  • Bagikan

Sementara itu Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Kupang Jimmy Yonathan Elwaren mengemukakan MOU ini sangat baik untuk bersama mengawasi jika ada perdagangan yang terindikasi ilegal, melanggar hukum melalui Kargo.

“Kami sangat respos PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El-Tari Kupang yang mengajak kerja sama. Karena ini sangat baik untuk melakukan pengawasan bersama memeriksa hasil perikanan yang akan diperdagangkan. “ Kami harapkan semua unsur terkait Bandara, Airlines maupun Ground Handling untuk kita bersama membantu mencegah pengiriman hasil laut yang terindikasi menyalahi aturan ,”kata Jimmy Yonathan Elwaren

Baca Juga :  Masyarakat Tidak Wajib Ganti Meteran Dari Pasca Ke Pra Bayar

Untuk itu semua kita kata Jimmy Yonathan Elwaren jika menemukan ada indikasi kecurangan, pelanggaran  agar diinformasikan untuk ditangani bersama. “ Jika ada ditemukan ada perbuatan melawan hukum dalam pengiriman hasil laut melalui Kargo, tentunya kita tahan dan proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku ,” ujar Jimmy Yonathan Elwaren.

Penulis : Usif

  • Bagikan