Bandara El Tari Menutup Jalur Penerbangan Internasional

  • Bagikan
GM Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih Riwahono

Kupang, fokusnusatenggara.com / 25 Maret 2020

Management PT Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang menutup sementara jalur penerbangan internasional Kupang Dili terhitung 20 Maret sampai 20 April 2020 mendatang.

“ Bandara El Tari telah menutup jalur penerbangan Internasional Kupang Dili selama sebulan. Ini untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona, Covid – 19. Penutupan ini juga sesuai surat Gubernur NTT ,” kata GM Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih Riwahono kepada fokusnusatenggara.com di Kantornya ( 24/3).

Baca Juga :  Masa “Work From Home” ASN Malaka Hingga 21 April

Dia menyebutkan selama ini penerbangan internasional Kupang- Dili ( Timor Leste PP oleh Maskapai penerbangan Trans Nusa, tiga kali seminggu.

“ Jalur penerbangan internasional Kupang Dili oleh maskapai penerbangan Kupang – Dili ini sudah berjalan sejak dua tahun lalu. Namun harus ditutup untuk mencegah penularan virus Corona , Covid -19 ini. Batasan waktunya sampai 20 April 2020 mendatang ,” jelas Barata.

Baca Juga :  NTT Alami Inflasi 0,21 Persen

Jika batas waktunya habis 20 April 2020 mendatang dan situasi masalah virus Corona ini membaik tentunya keputusan penutupan ini akan ditinjau kembali.

  • Bagikan