Aksi Bank NTT “Peduli Setetes Darah” Menuju HUT Ke-58

0 153

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Setelah melakukan rangkaian kegiatan sosial berupa pembagian Masker dan Face Shield kepada beberapa rumah sakit di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemik Covid-19, PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali melakukan aksi sosial kemanusian lainnya.

Hari ini, Jumat, 3 Juli 2020, Bank NTT kembali menggelar acara “Aksi Peduli Setetes Darah” atau Donor Darah, yang disumbangkan kepada masyarakat NTT melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi ini merupakan rangkaian aksi atau Road Show menuju HUT Bank NTT Ke-58, pada tanggal 17 Juni 2020.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho, kegiatan ini sebagai wujud kecintaan dari Bank NTT akan kehidupan sosial kemasyarakatan di Nusa Tenggara Timur. Donor Darah menurutnya, adalah bentuk berbagi yang paling mulia dari sisi kemanusian yang paling relevan dengan eksistensi Bank NTT sebagai bank milik masyarakat NTT.

“ Ini kegiatan sosial yang dilakukan Bank NTT menuju puncak perayaan HUT ke-58 nanti pada tanggal 17 Juli 2020. Sebagai bank daerah milik masyarakat NTT, aksi ini adalah aksi kemanusian yang bisa Bank NTT berikan sejauh ini kepada seluruh masyarakat NTT,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis, 2 Juli 2020.

Dijelaskannya, saat ini kinerja Bank NTT berdasarkan penilaian dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam keadaan sehat. Kepercayaan pihak ketiga dalam melakukan investasi ke Bank NTT akan menjadi amanah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat NTT

” Saat ini Bank NTT dalam keadaam sehat atas penilaian OJK. Kami sangat harapkan dukungan masyarakat NTT kepada Bank NTT untuk terus meningkatkan kinerjanya,” Jelasnya.

Bank NTT menurutnya, akan terus menggenjot sector perekonomian masyarakat NTT dengan berbagai pendekatan program yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat NTT. Dirinya mengajak agar masyarakat NTT terus berinvestasi di Bank NTT, sebab dengan menabung di Bank NTT, kita ikut membangun NTT (*fatur)

 

Comments
Loading...